Cara Menghilangkan Wallpaper Lama dan Menggantinya Dengan Wallpaper Baru

Cara Menghilangkan Wallpaper Lama dan Menggantinya Dengan Wallpaper Baru

Menghapus wallpaper lama Anda sering kali merupakan pekerjaan yang berantakan dan memakan waktu. Menghapus barang lama biasanya lebih pintar daripada membiarkannya. Penutup baru akan menempel lebih baik ke permukaan yang dilucuti.

Adalah mungkin untuk menutupi kertas lama, meskipun itu belum tentu ide yang baik, karena kelembaban di perekat dapat menyebabkan baik wallpaper lama dan baru untuk mengupas dari dinding Anda. Jika Anda memutuskan untuk menghapus barang lama, pekerjaan yang terlibat akan dihargai dengan dinding bersih yang siap untuk ditutup dengan kertas atau cat baru. Ada beberapa cara untuk melakukannya.

Opsi pertama mengukus. Anda dapat menyewa kapal uap listrik dari banyak tempat persewaan alat dan wallpaper. Pertama Anda perlu mempersiapkan ruangan dengan menghapus apa pun di dinding serta perabotan di dekat dinding. Tutup furnitur dan lantai dengan kain pelapis atau terpal plastik. Anda juga harus menutup outlet, mencetak dan memangkas dengan selotip. Skori wallpaper dengan alat scoring atau pisau silet bermata satu. Lubang-lubang ini akan memungkinkan uap berada di bawah penutup dan melonggarkan perekat.

Selanjutnya, setelah air di pengukus Anda panas, pegang piring di atas wallpaper untuk melonggarkannya. Kerjakan dari atas ke bawah dimulai dengan satu strip. Akhirnya, bergerak menyeberang dan naik sampai Anda selesai menguapi seluruh dinding. Tarik sebanyak mungkin wallpaper. Jika itu tidak berhasil, bersihkan sisanya dengan scraper dinding. Ada kemungkinan bahwa Anda mungkin harus mengairi area yang sama lebih dari satu kali untuk melepaskan perekat yang lebih tua di balik penutup.

Cara lain adalah dengan merendam wallpaper dengan air panas. Seperti mengukus Anda akan ingin mencetak kertas dengan alat scoring atau silet. Oleskan air panas dengan spons atau botol air ke bagian dinding. Biarkan air meresap ke dalam kertas selama beberapa menit untuk melonggarkan perekat yang menempelkannya ke dinding. Mulailah mengosongkan wallpaper basah dengan pengikis. Lanjutkan mengikis selama penutupnya terus terbuka. Jika ada kertas yang patah, cukup rendam kembali area tersebut dan mulai mengikis titik yang sudah dicetak.

Terakhir, Anda bisa menggunakan agen kimia yang bisa dibeli di toko distributor wallpaper untuk mengangkat kertas. Anda perlu membeli produk pengupasan wallpaper komersial. Sekali lagi, Anda harus menghitung luasnya. Tuang produk pengupasan ke dalam nampan cat dan aplikasikan ke dinding dengan roller cat. Biarkan agen kimia menembus kertas. Diperlukan sekitar 30 menit agar penutupnya mulai melepuh. Sekarang siap untuk dihapus. Gosok kertas dengan scraper, pastikan untuk memakai sarung tangan karet dan pelindung mata.

Setelah wallpaper lama terkelupas, maka Anda bisa memasangkan wallpaper baru Anda yang sudah Anda beli dari toko online distributor wallpaper kesayangan Anda. Kini dinding Anda memiliki tampilan baru sehingga Anda akan merasa lebih nyaman dengan tampilan baru rumah Anda. Tentunya keluarga Anda pun akan merasa lebih nyaman tinggal di dalam rumah yang memiliki tampilan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *