Lantai Komersial

Lantai Komersial

Ketika datang untuk meletakkan segala bentuk penutup lantai dalam bisnis maka Anda perlu memikirkan hal-hal yang sepenuhnya berbeda dengan bagaimana Anda akan melakukannya di rumah, karena hal-hal yang harus Anda pertimbangkan benar-benar berbeda.

Pertama sementara Anda mungkin memiliki keluarga besar dan berpikir bahwa Anda memiliki area lantai yang dapat digolongkan sebagai area “lalu lintas tinggi”, kemudian pikirkan lagi. Di lingkungan rumah, area lalu lintas yang tinggi seperti lorong seringkali merupakan area yang sibuk, tetapi sebenarnya hanya untuk waktu yang sangat singkat, sedangkan lorong di kantor komersial akan terus sibuk sepanjang hari.

Tidak hanya akan memiliki orang berjalan di atasnya terus-menerus, tetapi juga harus mengatasi benda-benda berat seperti perabot kantor atau mesin fotokopi duduk di atasnya. Maka itu juga harus disiapkan dengan kerasnya memindahkan hal-hal seperti itu di dalam dan di luar kantor.

Juga sementara Anda dapat menumpahkan secangkir kopi aneh di lantai, di lingkungan kantor yang sibuk ini mungkin menjadi kejadian sehari-hari, terutama di sekitar mesin penjual otomatis. Hal yang sama berlaku untuk limbah makanan, karena semakin banyak orang yang makan siang di meja mereka, lebih banyak makanan akan tumpah ke lantai.

Jadi ketika datang untuk memilih lantai komersial ada beberapa pertanyaan Anda akan perlu bertanya pada diri sendiri dan produsen lantai sebelum membuat pilihan dan ini adalah:

Lantai kayu atau karpet? Di mana karena kebanyakan kantor hanya memiliki ubin karpet sebagai lantai, sekarang ada pindah ke lantai kayu berkualitas tinggi karena lebih mudah untuk tetap bersih.

Tingkat lalu lintas? Apakah lantai dibutuhkan untuk kantor yang tenang, atau untuk turun di lorong yang sangat sibuk?

Apakah lantai itu kemungkinan mendapat cairan tumpah di atasnya secara teratur? Ini adalah pertimbangan serius, dan banyak perusahaan kini beralih ke lantai kayu keras atau vinyl lantai di sekitar mesin minuman, karena tingkat tumpahan yang tinggi.

Kapan Anda berencana mengganti lantai? Misalnya. berapa lama Anda mengharapkan lantai baru untuk bertahan?

Dapatkah lantai yang rusak mudah diganti, ubin karpet bisa, tetapi jika gulungan karpet digunakan, atau lantai laminasi yang digunakan, maka mengganti bagian yang rusak atau bernoda bisa sangat sulit dilakukan.

Semoga pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda ketika memilih lantai untuk bisnis Anda. Untuk kesan tampilan mewah dengan lantai yang lebih awet, vinyl lantai merupakan sebuah jawaban yang bisa Anda gunakan sebagai lantai di kantor Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *