Pentingnya Interior yang Seimbang

Pentingnya Interior yang Seimbang

Saat kami membahas ‘koneksi’, kami maksudkan bahwa berbagai area dalam rumah Anda harus ditautkan dengan cara yang telah direncanakan sebelumnya. Misalnya, di rumah-rumah zaman dahulu dirancang dengan banyak dinding, pintu, dan lorong. Anda melewati sebuah pintu, berjalan di sepanjang lorong, lalu melewati pintu lain dan masuk ke kamar sebelah.

Di rumah-rumah ini, dapur sering terpisah dari ruang tamu utama di rumah. Orang yang menyiapkan makanan telah dihapus dari setiap percakapan dan kegiatan yang terjadi di tempat lain di dalam rumah.

Seiring waktu, pintu menjadi lebih lebar, lorong-lorong menjadi lebih kecil dan seluruh bagian dalam rumah terbuka sehingga orang-orang dapat tetap terhubung dengan orang lain di dalam rumah. Hubungan ini sangat diinginkan dalam desain rumah modern, sampai-sampai lorong-lorong hampir sepenuhnya terselesaikan. Tapi apakah itu sudah terlalu jauh? Apakah semua area rumah Anda perlu dihubungkan?

Dihapus oleh Desain

Ada beberapa area di rumah Anda yang sebaiknya dihapus dari area aktivitas utama rumah. Kamar tidur adalah contoh yang bagus untuk ini. Anda hampir tidak ingin tidur tepat di sebelah tempat seseorang menonton televisi misalnya. Tetapi ada bagian lain dari rumah yang juga dapat memanfaatkan ‘pengecualian’.

Sementara ada saat-saat ketika kita ingin merasa termasuk, ada juga saat-saat ketika kita ingin merasa terpencil. Misalnya, ketika membaca majalah atau buku, jauh lebih menyenangkan untuk melakukan jauh dari gangguan percakapan atau perangkat hiburan elektronik. Oleh karena itu desain rumah yang bagus akan menggabungkan area untuk keperluan membaca atau refleksi damai.

Tetapi itu tidak selalu tentang waktu tenang. Terkadang Anda menginginkan sebuah ruangan untuk dihapus karena alasan sebaliknya. Sebagai contoh, home theater, di mana Anda ingin menonton film sampai potensi penuh dari sistem suara surround Anda, sebaiknya sedikit kurang terhubung ke seluruh rumah. Itu bukan berarti harus terjebak di gedung yang terpisah sama sekali, Anda masih ingin akses mudah ke penyegaran setelah semua, tetapi desain rumah Anda harus berarti bahwa menonton film Anda tidak berdampak buruk pada kegiatan penghuni lain.

Tranquility luar ruangan

Tentu saja, bukan hanya bagian dalam rumah yang perlu dipertimbangkan. Saya sering memberi tahu klien saya bahwa area luar rumah mereka harus terhubung dengan mulus ke interior rumah mereka, tetapi hanya sampai titik tertentu. Ada saat-saat di mana sudut taman yang sunyi bisa menjadi aspek yang paling menarik dari rumah.

Desain Interior Untuk Rumah Itu Menghubungkan Indoors dan Outdoor

Area luar ruang yang terencana dengan baik akan sering menggabungkan area terpencil di dalam taman yang menangkap matahari musim dingin yang hangat, namun menghalangi keramaian dan hiruk pikuk sisa pekarangan. Area ini bisa menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai di bangku taman dengan buku yang bagus, atau bahkan mungkin ayunan di tempat tidur gantung.

Bagian terbaik dari area outdoor semacam ini adalah Anda tidak perlu taman besar untuk dapat mencapainya. Bahkan pekarangan kecil dapat memiliki sudut terpencil yang memberikan pemilik tempat untuk melarikan diri dan bersantai.

Jadi sementara koneksi sangat penting dalam desain rumah yang hebat, demikian pula eksklusi yang direncanakan. Rumah yang dirancang dengan indah akan memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia. Jika Anda ingin mencapai ini dengan rumah Anda yang sudah ada, atau mungkin desain rumah baru, maka hubungi kami hari ini dengan mengklik tautan di bawah dan biarkan kami membantu Anda mencapai keseimbangan yang sempurna. Semua desain sempurna itu hanya akan Anda dapatkan dari jasa arsitek kepercayaan Anda. Anda harus membangun kepercayaan dengan jasa arsitek rumah agar apa yang menjadi kebutuhan Anda pada rumah idaman Anda bisa menjadi terwujud dengan sangat baik sesuai dengan fungsi dan kebutuhan Anda, bukan berdasarkan keinginan orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *