Popularitas LSI dan Link

Popularitas LSI dan Link

Dengan banyak situs Web tidak lagi peringkat bahkan untuk nama perusahaan resmi mereka, penting untuk memahami bagaimana situs mendapatkan hukuman karena memiliki anchor backlink yang tidak wajar. Konsultan SEO jasa pbn menjelaskan cara membuat popularitas tautan dan LSI berfungsi untuk Anda – tanpa membuat situs Anda terkena sanksi.

Ketika situs web resmi Paypal tidak lagi menempati peringkat # 1 di Google pada pencarian “paypal,” sudah jelas bahwa Google telah menjadi lebih agresif dalam menghukum situs dengan teks tautan balik “tidak wajar”. Meskipun contoh Paypal profil tinggi sejak itu telah diperbaiki, ribuan webmaster menderita konsekuensi dari tidak peringkat bahkan untuk nama perusahaan resmi mereka, apalagi kata kunci teratas mereka. Penting bagi pengoptimal mesin pencari untuk memahami bagaimana hukuman jangkar teks diterapkan dan bagaimana LSI memastikan bahwa jangkar varian teks tidak akan melemahkan kampanye membangun popularitas tautan.

Pada tahun lalu, webmaster telah menemukan bahwa taktik pembuatan tautan tautan agresif yang bekerja dengan baik di mesin telusur seperti Yahoo! tidak berjalan dengan baik di Google. Google telah menerapkan beberapa fitur untuk memfilter situs yang tampaknya memiliki struktur backlink yang tidak wajar; salah satu fitur ini tampaknya secara khusus menghukum situs dengan anchor backlink yang tidak wajar.

Itu selalu merupakan praktik terbaik SEO jasa backlink murah untuk menggunakan teks tautan deskriptif di tautan eksternal dan internal. Tetapi pengoptimalan mesin telusur sering berfokus pada satu frasa kata kunci ketika memilih jangkar teks, terutama jika topik mereka memiliki satu kata kunci yang menerima lebih banyak lalu lintas daripada kata kunci sekunder apa pun. Karena tautan yang bagus sulit didapat, mereka tidak ingin “membuang” tautan balik itu dengan teks tautan yang tidak mengandung kata kunci utama mereka.

Kekurangan pendekatan ini adalah bahwa hal itu dapat diartikan sebagai tidak wajar oleh mesin pencari. Situs dengan backlink organik yang diperoleh secara pasif akan memiliki berbagai variasi teks backlink anchor seperti: “judul situs resmi,” “kata kunci,” “kata kunci sinonim,” “www.thesite.com” dan bahkan “klik di sini. ” Jika sebagian besar teks tautan balik tautan situs hanyalah “kata kunci”, jelas bagi algoritme bahwa popularitas tautan tidak diperoleh secara organik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *